Senin, 02 Mei 2016

KATA HATIKU UNTUK HATIMU

Bersabarlah sayang
Atas ujian yang tengah kita jalani
Hapus air matamu dan tersenyumlah
Walau pedih penuhi dada

Aku takkan pernah lupa
Ketika tangismu pecah dipelukku
Kau bertanya padaku dengan isak
"Bang, kapan kita punya anak?"

Aku terdiam membisu
Mencoba merangkai kata
Untuk bisa mendamaikan hatimu

"Sabar Neng, gak lama lagi kita bakal punya anak"

"Sampai kapan Bang? Sudah lima tahun kita menikah!"

"Kita harus bersyukur Neng"

"Bersyukur apanya? Aku malu bang! Aku malu!"

"Anak itu rezeki Neng. Dan Allah tahu kapan waktu yang tepat buat ngasihnya"

"Tapi kita nunggu udah lama banget Bang!"

"Neng, masih banyak yang nunggu lebih lama dari kita.
  Mereka ada yang nunggu sampai 10 tahun bahkan 20 tahun.
  Tugas kita cuma sabar Neng, menunggu keputusan sambil terus ikhtiar.
  Jangan putus asa. Terus berbaik sangka.
  Yakinlah, bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita.
  Sekalipun nanti Allah mentakdirkan kita tak punya anak,
  Aku takkan berhenti mencintaimu
  Aku akan tetap disampingmu sampai kapanpun"













Tidak ada komentar:

Posting Komentar